Senin, 24 Mei 2021

CONTOH KUESIONER


IDENTITAS RESPONDEN

Nama Lengkap            :

Usia                             :

Jenis Kelamin              : L/P

Bagian/Jabatan            :

Tingkat Pendidikan     :

 

PETUNJUK PENGISIAN KUESIONER

1.      Bacalah dengan cermat setiap butir pertanyaan dan seluruh alternatif jawabannya.

2.      Pilih salah satu alternatif jawaban yang paling sesuai dengan pendapat dan pengalaman Bapak/ Ibu dengan cara membubuhkan tanda check list (√) pada kolom yang tersedia.

3.      Alternatif jawaban untuk kuesioner kepuasan kerja terdiri dari 5 pilihan, yaitu:

§  Sangat Setuju              = SS

§  Setuju                          = S

§  Ragu-Ragu                  = RR

§  Tidak Setuju                = TS

§  Sangat Tidak Setuju    = STS

4.      Periksa kembali supaya tidak ada nomor pernyataan yang terlewat.

5.      Mohon Bapak/ Ibu mengembalikan kuesioner ini setelah diisi tepat pada waktunya.

 

 

Terima Kasih

 

 

Ani Atih

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KUESIONER KEPUASAN KERJA

 

NO.

PERNYATAAN

SS

S

RR

TS

STS

1.       

Saya merasa senang dengan pekerjaan saya saat ini

 

 

 

 

 

2.       

Pekerjaan yang saya hadapi saat ini sangat menarik

 

 

 

 

 

3.       

Pekerjaan yang saya lakukan terasa membosankan

 

 

 

 

 

4.       

Pekerjaan yang saya lakukan tidak memberikan tantangan

 

 

 

 

 

5.       

Pekerjaan saya saat ini sangat menyita tenaga saya

 

 

 

 

 

6.       

Pekerjaan saya saat ini sangat  menyita pikiran saya

 

 

 

 

 

7.       

Gaji yang saya terima sesuai dengan pekerjaan yang saya lakukan

 

 

 

 

 

8.       

Gaji yang saya terima saat ini tidak sesuai dengan harapan saya

 

 

 

 

 

9.       

Gaji yang saya terima saat ini sudah sesuai dengan posisi pekerjaan saya

 

 

 

 

 

10.   

Gaji yang saya terima saat ini sudah memadai

 

 

 

 

 

11.   

Gaji yang saya terima tidak dapat memenuhi kebutuhan saya

 

 

 

 

 

12.   

Pimpinan memberikan kesempatan kepada saya untuk mendapatkan promosi

 

 

 

 

 

13.   

Saya senang memperoleh kesempatan yang sama untuk mendapatkan promosi

 

 

 

 

 

14.   

Saya kecewa, kesempatan promosi hanya diberikan kepada orang-orang tertentu

 

 

 

 

 

15.   

Pimpinan saya selalu menanyakan kesulitan dalam menyelesaikan pekerjaan

 

 

 

 

 

16.   

Atasan saya tidak membimbing saya dalam melakukan tugas

 

 

 

 

 

17.   

Atasan membantu saya dalam mengatasi kesulitan

 

 

 

 

 

18.   

Pimpinan saya tidak memberikan perhatian pada bawahannya

 

 

 

 

 

19.   

Pimpinan saya sangat menghormati saya

 

 

 

 

 

20.   

Pimpinan saya berkomunikasi dengan baik dengan bawahannya

 

 

 

 

 

21.   

Rekan kerja senantiasa memberikan dukungan

 

 

 

 

 

22.   

Rekan kerja saya tidak memperdulikan saya

 

 

 

 

 

23.   

Rekan kerja saya sangat menghormati saya

 

 

 

 

 

24.   

Saya senang mendapat bantuan dari rekan kerja

 

 

 

 

 

25.   

Saya mendapat rekan kerja yang menyenangkan

 

 

 

 

 

26.   

Saya memiliki rekan kerja yang ramah

 

 

 

 

 

 


1 komentar: